Mari Bersyukur :)

Mari bersyukur kawan, atas apa yang telah kita dapatkan selama ini, karunia Allah yang Maha Kuasa. Nikmat dan rezeki yang didapat oleh setiap orang pastilah tak sama, namun, izinkan saya untuk membagi kenikmatan dan rezeki yang saya dapatkan, hanya sekedar untuk mengingatkan kita semua untuk selalu bersyukur dan menjalani hidup dengan segenggam harapan😀

Kini, seperti yang kawan-kawan ketahui, saya sedang melanjutkan study saya di National University of Malaysia dengan jurusan Computer Science alias Ilmu Komputer. Bukanlah hal yang bisa kita dapatkan setiap hari dengan membelinya di warung terdekat. Ga pernah deh terbayang untuk menjadi salah satu dari 5 yang terpilih untuk berangkat ke Malaysia dan belajar di sini dengan pembiayaan penuh dari sponsor. Dan, ga pernah kebayang bisa membuat mamah bangga dengan jalan ini. Karena, seumur hidup, perasaan sih belum bisa tuh bikin orang tua bangga. Dan kini, sangat senang melihat mamah bisa tersenyum karena anaknya mendapatkan beasiswa ini.

God put a smile upon her face.

My Mom and Me.

Tapi, sayang, saya ga bisa melihat senyuman bapak yang bangga terhadap saya. Semasa hidupnya, saya rasa, saya telah gagal membuatnya bangga terhadap apa yang saya lakukan. Kini, saya hanya bisa berharap bapak tersenyum di surga karena melihat anak bungsunya memulai perjalanan hidupnya dengan baik.🙂

Adalah sebuah nikmat yang amat besar untuk bisa membuat orang tua bangga, adalah sebuah nikmat yang sangat besar untuk melanjutkan studi di tempat berkualitas dengan beasiswa, adalah sebuah nikmat yang sangat besar diperbolehkan untuk mengambil langkah mendekati cita-cita. Itulah secuil dari nikmat dan rezeki yang saya terima, bagaimana dengan kawan-kawan? Nikmat apakah yang kawan rasakan? Apapun itu, jangan lupa bersyukur ya😀

Leave a Reply

