17 Now

Oke, sudah lama gw abandon blog gw yang satu ini. Mungkin sekarang saat yang tepat buat my Come Back(kaya band-band rock yang udah lama bubar terus come back lagi dengan single baru yang diharapkan bakal booming tapi ternyata enggak).

Beberapa hari yang lalu, tepat pada jam 00.00 gw resmi officially legal berumur 17 tahun. Banyak orang yang bilang, ini adalah awal dari perjalanan hidup yang sebenernya. Malah yang gw denger di Selandia Baru sana kalau udah 17 tahun bakal di kasih option sama orang tuanya, mau tetep dirumah tapi bayar per bulan (kaya ngekos gitu) atau pergi dari rumah dan coba hidup sendiri. Thanks god this is Indonesia. Kalau gw dikasih pilihan kaya gitu? Mesti ngapain gw? ~_~

Nothing’s seem so special about my first day in my 17th years. Tapi ada someone yang special yang ngisi hari pertama di umur gw yang 17 ini. Dia bisa ngerubah hal-hal biasa jadi spesial, gw ngerasa tiap detik yang gw lewatin berharga. Well, mungkin ini berbau lebai alias bit much buat awal-awal. Tapi bukankah emang awalnya itu selalu indah? kenapa ga dinikmatin aja dulu? Gw yakin ke depan sana pasti lebih indah.😀 Cukup deh cerita tentang my love story😛.

Move to the next part!

Kalau ada yang nanya tentang di masa depan gw mau jadi apa, jawaban gw simpel, gw mau jadi orang sukses biar ibadah ga susah. Tapi yang gw bingung sampai sekarang tuh, gimana caranya jadi orang sukses? Definisi sukses itu apa? Sukses dalam hidup itu gimana nyarinya? Semua ini masih terlalu tinggi untuk gw temukan sekarang, gw belum tahu cara nyari duit (jika yang dinamakan sukses itu adalah punya banyak duit). Tapi gw rasa, sukses bukan sekedar duit. Jadi, sukses itu apa??

Sampai sekarang, status gw tuh nganggur, pelajar SMA bukan, mahasiswa juga belum. Semoga Allah cepat memberikan jalan terang dan kebahagiaan atas rasanya menjadi mahasiswa di salah satu PTN. Amin😀

Kalau guru Bahasa Indonesia gw baca blog gw, mungkin gw langsung dipanggil dan di remed. Pola pengembangan paragraf per paragraf di sini bener-bener tanpa pola, cenderung abstrak dan ga sistematis. haha. At least, I’m a blogger not a writer or journalist😀 So let me just blog.

Leave a Reply

