H -19


Hari ini 03-03-2010, 19 days left until the D-Day. Kalau diitung-itung kesiapan gw mungkin masih kurang dari 50%, jadi lulus untuk saat ini adalah masih sebuah mimpi yang berantakan berceceran dimana-mana. Tapi untunglah gw sedikit sadar dengan keadaan gw yang sekarang ini banyak kurangnya, dan gw akan mencoba ngebut untuk memperbaiki situasi yang gawat ini.

Gw akui, emang gw bukan termasuk anak yang rajin apalagi pinter, tapi kadang kalau ada kemauan gw bisa tiba-tiba aja jadi anak rajin, tapi sayang, gw itu sangat amat teramat kelewat angin-anginan, kalau lagi mood ya rajin ga mood ya ga rajin.

Mungkin sekarang tiap hari gw akan fokus ke pelajaran IPA yang buat UAN dulu, belajar kisi-kisi yang udah ada, sampai ngelotok, mungkin akan butuh waktu banyak dan waktu gw kalau dilihat tinggal 19 hari lagi pasti ga cukup, jadi gw harus berjibaku demi kelulusan gw, abis UAN tinggal kebut yang IPS buat SIMAK UI deh. Target gw tembus Manajemen UI. It’s a must!

Sejauh ini usaha yang gw lakuin mungkin udah 50 dari skala 100, 50 itu minta doa sama orang lain dan berdoa buat diri sendiri, 50 sisanya harusnya adalah belajar, tapi gw sampai sekarang belum ngerasa udah belajar buat UAN. Bimbel yang ada cuma lewat aja, ga ada yang bener-bener nempel di otak, untung ada catetan dan kertas dari guru, jadi bisa lah dikejar (semoga).

Terakhir, gw mau minta doa buat yang baca blog ini ya, Tiny Room tempat gw bagi-bagi cerita ini.😀 Wish me luck!

One thought on “H -19

Leave a Reply

