Untitled #1

#Story 1

Oke, mungkin postingan gw ga sebagus isi blognya Enda Nasution atau sekocak blognya Raditya Dika, dan memang gw ga bisa disejajarin sama mereka, dan gw juga ga mau disejajarin, karena gw ya gw.πŸ˜€

Oke, cukup prolog dari postingan gw kali ini, hari ini cuma mau sedikit cerita tentang pengalaman hari ini aja, kan di Blog ini bakal gw share every chapter of my life pokoknya (selama gw niat posting blog).

Hari ini gw baru aja jalan-jalan sama Pengurus ESQ Bogor (gw belum jadi alumni ESQ, tapi nyokap gw udah, jadi nimbrung aja) ke Istana Kepresidenan di Pelabuhan Ratu, sumpah, alamnya keren banget, istananya katanya hasil karya arsitektur Bung Karno sendiri. Di sana kami (bukan KITA!) bakar-bakar ikan, kepiting, dsb, gathering layaknya family dan games-games. Satu hal yang bikin gw seneng adalah gw dapet temen-temen baru, mereka welcome banget sama anak baru, walaupun awalnya agak canggung juga tapi lama-lama cair juga tuh suasananya.πŸ˜€

Tadinya sih pengen bagi-bagi fotonya juga di sini, tapi nanti aja deh ya, males buka Flickr.πŸ˜›

#Story 2

Lanjut ke story 2, tema kita kali ini adalah demam Twitter. Yang namanya anak remaja jaman (apa zaman ya?) sekarang, biasanya selalu haus akan hal baru, mungkin twitter bukanlah hal baru bagi beberapa anak remaja pada umumnya, tapi demam itu baru mulai menyebar di kelas gw. Dimulai dari seorang temen gw yang wanita dengan bobot sedikit berlebihan =P, dia itu yang paling pertama eksis main twitter di kelas gw, sebut saja namanya Tiara Meilya a.k.a TM. Sebenernya sih gw juga udah mulai daftar twitter dari bulan Mei tahun lalu, udah agak lama juga, tapi karena ga ada temen buat main kicau-kicauan jadi males deh, dan left neglected dah itu tweet gw. Tapi lama kelamaan gerah juga liat si TM eksis Twitter sendiri di kelasπŸ˜€, yasuw, mulailah gw main lagi, walaupun udah ketinggalan banyak (RT aja gw ga tau waktu itu). Dan mulailah, TM menebar virus ke mana-mana, anak-anak di kelas dan radius 100m terjangkit virus T1M1.πŸ˜€ Berkat Tm, sekarang yang main twitter dari kelas gw lumayan banyak, akhirnya agak sedikit rame dah itu twitter.πŸ˜€

Hmmm, setelah gw baca lagi postingan gw di atas, kayaknya ga mutu juga ya? ~_~ Tapi, daripada gw apus, mendingan gw klik tuh tombol publish post, ga cape dan jadi ada hasilnya kan?πŸ˜€

Leave a Reply

