A New Beginning

Oke, ini bukan blog pertama gw, tapi kali ini gw pengen memulai sesuatu yang baru, dulu mungkin gw ngeblog karena gw matre, tujuan gw buat nyari dollar dan semacamnya, sekarang Alhamdulillah udah kesampaian, walaupun tidak banyak tapi patut disyukuri.

Sekarang gw pengen ngelurusin niat gw untuk ngeblog, berbagi cerita personal gw (bukan personal lagi namanya). Gw juga ga tau apa motivasi gw jadi kaya gini, pengen aja share sedikit soal gw dan hidup gw, mungkin bagi beberapa orang hidup gw bukanlah hal yang menarik untuk dibaca, tapi gw yakin, hidup setiap orang itu memiliki ceritanya sendiri dan kehidupan setiap orang juga punya bagian yang “menarik” tersendiri.

Ga kerasa, sekarang udah 2010, udah hampir 17 tahun gw hirup 02 yang gratis ini dari Allah S.W.T, udah hampir 17 tahun jantung gw berdetak dan darah terus mengalir di tiap pembuluh nadi dengan sempurna. Tapi udah hampir 17 tahun juga gw ngerasa sia-siain hidup gw, karena sejauh ini gw belum mengerti seutuhnya arti dari kehidupan yang gw jalanin. Hidup bukan cuma soal kesuksesan pastinya, hidup itu kompleks banget, ga cukup satu bagian dari kehidupan aja biar itu bisa disebut kehidupan, kita butuh semua bagian dari kehidupan. Kita butuh lebih dari tujuan hidup untuk membangun suatu kehidupan. Kadang, pengen rasanya buat ngulangin hidup gw beberapa tahun aja, tapi ternyata itu bukan cara menjalani kehidupan dengan benar, mungkin kalimat yang cocok adalah, “You can run, but you can’t hide“, maksud gw, kita mungkin aja lari dari takdir di kehidupan kita, tapi ga akan pernah bisa menghindar darinya atau sembunyi, dan suatu saat pasti akan ketemu lagi dengan takdir yang kita lari darinya.

Aduh, gw ngomong apa sih daritadi? Yaudahlah, ga sengaja ketulis itu semua😀 Sekarang gw mau tidur dulu, udah malem, pagi malah. Semoga tulisan ini ga cuma berguna buat gw aja untuk ngingetin diri gw sendiri, tapi berguna juga buat yang baca postingan ini (kalau ada) buat sekedar ngingetin bahwa hidup ini benar-benar berarti dan seharusnya dijalani dengan sebaik-baiknya. Bukankah penyesalan selalu datang terlambat?🙂

3 thoughts on “A New Beginning

Leave a Reply

